Header AD

BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 1

BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 1




Berawal dari pas pertama-pertama Saya masuk kuliah, masih cupu Guys gak kenal sama cewek” sekitar kampus atau anak kampus sendiri, Saya putusin buat nyari pacar dikota asal Saya aja biar ada semangat buat pulang kampung tiap bulannya dari pada gak pulang” ibu Saya suka berisik nyuruh pulang kerumah soalnya.

Pacar Saya waktu itu masih kelas 2 SMA, sebut aja Dewi, masih unyu banget dah, orangnya polos banget juga, maklum anak rumahan, bahkan yang first kiss sama dia aja Saya Guys, dan yups..yang ngelubangin juga Saya, tp sialnya abis Saya lubangin malah gak mau lagi Saya ajak gituan, katanya takut kalo hamil, yaudah nganggur dah tu adek Saya, tiap ketemu juga paling cuma ciuman sama grepe” sekenanya.

Saya sering maen kerumahnya si Dewi ini, sering ngobrol juga sama kakaknya, masih seumuran soalnya beda setahun aja sama Saya tuaan dia, jadi nyambung aja kalo ngobrol, nah tiap Saya kerumah si Dewi pasti ada tu pacar kakaknya si Dewi, panggil aja Anya, secara gak langsung juga sering ngobrol sama Saya, kalo si Anya malah seumuran sama Saya

Singkat cerita kita semua tukeran pin bb, ya dulu baru musim hp bb, jadi tukeran nya pin bb, haha. Kalo gak salah sekitar tahun 2010 an Guys.

Suatu malem Saya abis maen tu dari rumahnya si Dewi dan gak bisa tidur, tiba” ada bbm masuk dari si Anya.


A : taro..

An : iya An, ada apa?

A : udah tidur?

An : belom An, gak bisa tidur ini kayaknya.

A : yaudah bagus deh,

An : loh kok bagus , kan gak bisa tidur…

A : bagus, jadi bisa nemenin Anya jaga malem.


Jadi si Anya dapet jatah jaga malem di sebuah rs di kota wali, doi soalnya anak keperawatan pas dapet jatah magang disana.


An : yaudah deh, aku temenin kalo gitu..

A : nah gitu dong hehe.


Agen Poker Akhirnya Saya nemenin bbm an si Anya sampai subuh, dan Saya juga baru bisa tidur jam 6 paginya. Dari bbm an semalem Saya keluarin tuh ssi tingkat kelurahan, siapa tau kecantol, eh ternyata malah beneran kecantol si Anya nya. Dan sorenya Saya disuruh kekostnya doi yang di kota wali buat jalan sama doi disana, dan sekalian jemput doi yang mau pulang.

Dan sampailah Saya ke kostnya si Anya.


A : haiii…sulit nyari kostnya?

An : enggak kok, nyatanya langsung ketemu hehe

A : yaudah sini masuk.


Masuklah Saya ke ruang tamu kostnya si Anya, si Anya cuma pakai celana pendek yang biasa buat daleman rok kayaknya, sama pakai tengtop doang, nelen ludah banget Saya liatnya. Bokongnya doi yang bikin gak kuat Guys, bodinya montok banget, pikiran Saya udah kemana dah pas liat si Anya balik badan ngajak Saya masuk ke ruang tamu, Saya disuruh duduk sambil nunggu doi masuk ke dalem. Abis itu si Anya keluar sambil bawa minuman dingin.

Awalnya si ngobrol santai aja, lama” jadi makin menjurus.


A : eh..kamu udah pernah gituan belom sama si Dewi? Masih kecil loh dia.

An : gituan itu ngapain?

A : iya gituan pokoknya, ihh..udah gak usah sok polos deh.

An : hehehe

A : udah pernah ya, tuh nyatanya ketawa.

An : belom pernah, kalo mau ngajarin si gpp hehe

A : eh..kok ngajarin, emang belom bisa?

An : bisa, cuma ciuman sama pegang” tetek, hehe (Saya pura” polos aja Guys)

A : udah itu aja? Adeknya gak pernah di maenin sama si Dewi?

An : gak pernah, hehe

A : ah masak?, (Sambil doi geser makin deket ke Saya)

Dalam hati Saya, wah kesempatan nih, kali aja bisa dapet jatah bentar.

An : beneran deh,

A : mau diajarin? Mau dedeknya dimaenin?

An : emang kamu mau?

A : mau” aja kalo dibolehin?


Dan tiba” disosor dah tu bibir Saya, sumpah kacau banget ni cewek, abis bibir Saya di jelajahin, sambil otong Saya di pegang” dari luar celana.


A : hhmmmhmmmm….udahan ya ciumnya, dedeknya boleh dibuka?

An : gila kamu, ini ruang tamu loh, ada anak kost lain juga loh.

A : ah udah tenang aja.

An : tenang giman…….


Belom Saya abis ngomong bibir Saya disosor lagi sama doi, sambil ngebuka resleting celana Saya. Saya gak suka pakai kancut jadi langsung nongol dah tu otong dari belahan resleting.


A : duh gak pakai cd, udah gede nih dedeknya..hehe



Agen Poker  Dikocokin dah tu otong, Saya gak mau diem aja, Saya masukin tangan Saya ke tangtop bagian atas biar bisa pegang teteknya si Anya dari dalem, lumayan gede lah, padet juga, gak tau ukurannya berapa. Saya masih nikmatin tuh teteknya, doi makin kenceng aja ngocoknya, dan blessss…..otong Saya mendadak jadi basah. Ternyata doi udah ngulum aja tu otong tanpa ada komando.


A : slupp…sluuupppp….enaaakkk?

An : ah..mmmhhh…enak kok.


Tangan Saya masih di dalem tangtop si aya, masih menjelajahi itu gunung kembar, posisinya kita duduk sebelahan dikursi panjang, ngadep pintu depan, bayangin aja Guys, di beje sama cewek yang cuma pakai celana daleman sama tengtop doang diruang tamu kost yang tiap saat bisa aja ada orang masuk, putus gak tuh jantung Guys?

Ada kalo sekitar 10 menit si Anya ngulum otong Saya, perasaan nikmat sama deg”an jadi satu, secara ini ruangan terbuka Guys. Gak lama kemudian Saya ngerasa mau keluar,


An : An..mau keluar. (Saya bisikin pelan ke telinganya, sambil ngeluarin tangan Saya dari tangtopnya dan tangan kiri Saya gantian megang kepalanya si Anya)

A : sluuppp….slluuuppp….uudddaah..kelluariiinn….aj….


Belom doi selesai ngomong, keluar dah tu semua tai macan di dalem mulut doi. Doi berhenti sejenak dari kulumannya, luber tu tai macan sampai kebatang si otong, dan yang bikin Saya makin salut sama doi, doi telen semua tu tai macan, sampai yang luber” pun masih dijilatin semua. Abis nelen semua tuh tai macan, doi senyum sambil ngeliatin Saya, yang lemes abis nyembur tai macan, sejenak kita saling pandang, dan Saya pun senyum ke doi, dan ditutup dengan ciuman manis di pipi Saya.


A : banyak banget yang keluar.

An : iya hehe

A : hehe..jadi pengen nyobain nihhhh. (Doi sambil ngelus memeknya)

Saya makin bingung, anjir banget nih cewek kalo udah sange, ngeri amat.

An : hehe…kapan mau nyobain? (Sambil Saya nelen ludah ngeliatin tangannya ngelus memeknya)

A : kapan” deh, nunggu waktu yang tepat, hehe.

An : hehe iya deh..

A : jaga rahasia ya, ini cuma antara kita berdua.

An : iya An, siap.

A : uhhh…jadi sayang deh sama taro, jangan bosen maen” sama Anya ya. Hehe

An : hehehe iya, kamu udah makan? Makan dulu yuk, trus pulang. (Saya coba buat mecah suasana yang tekanan sangenya makin tinggi)

A : siap, aya Ganti baju sama beres” ya, nanti abis itu cabut.


Poker Online Doi meninggalkan Saya dan otong Saya yang udah lemes diruang tamu sendirian, yah…Saya juga beresin dah ni otong, dari pada nanti ada yang nongol dari dalem kost, kan gak lucu juga kalo ketahuan, sambil Saya ngeliatin bokongnya yang semok banget dari belakang…uhhh…jadi pengen banget tuh ngedoggy si doi. Maybe next time lah…

Dan kita pun pulang ke kota kecil kita berdua, Saya nganterin doi sampai rumah di Dewi, soalnya katanya doi ada janji sama kakaknya si Dewi, tapi Saya turunin doi gak pas didepan rumah takut juga kalo ada yang liat.


A : udah nyampek sini aja ya, say.

An : iya, takut ada yang liat.

A : nanti Anya kabarin kalo udah sampai rumah say, love you, dha-dha atiati kalo pulang ya hehe.

An : iya An, jangan lupa bbm ya.

A : panggil sayang dong,

An : iya sayang hehe

A : hehe


Saya ngeliatin doi jalan kerumah Dewi, dan Saya putusin buat pulang aja, disepanjang jalan pulang Saya ngebayangin, ini kenapa jadi gini ya? Dari modal nemenin bbm an semaleman, jadi dapet beje sama tetek gratis, mimpi apa ya Saya semalem, pikiran Saya makin kemana”. Yahhh…mau gak mau, enak kok ditolak. Saya nikmatin aja lah.

Makin hari kita makin deket aja, tiap hari Saya dikirimin foto nude sama doi, dari mulai yang cuma tetek, sampai memeknya yang suka gatel, katanya pengen dimasukin terus.

Seiring berjalannya waktu Saya sama si Anya makin deket aja, sampai-sampai pas ketemu di rumahnya si Dewi juga udah berani maen mata, atau bahkan sampai Saya pegang” tu bokong semoknya si Anya, ya nyuri” waktu sama kondisi lah, soal nya kakaknya si Dewi juga udah akrab banget sama Saya Guys, jadi gak ada lah curiga”an.

Tapi sayang beribu sayang, disamping Saya yang makin deket sama si Anya, Saya malah lebih sering berantem sama si Dewi, doi udah abis ujian dan lulus sma, lah..Saya kan minta tu sama si Dewi buat kuliah di kota yang sama kayak Saya, tp doi gak mau, banyak banget lah alesannya, nah dari situ kita makin gak akur, dan ujungnya Saya putus sama si Dewi, yang udah Saya pacarin selama 2th lebih, dan itung” untung lah udah dapet perawan sekali, hehe.

Beberapa bulan pun Saya galau gak ketulungan sampai” temen sekamar badmood banget sama Saya, yang tiap hari isinya cuma nyanyiin lagu galau melulu. Dan ya..rejeki itu emang gak kemana Guys, Anya dateng lagi setelah beberapa bulan ilang kontak gara” Saya putus sama si Dewi, ngomongnya si sungkan kalo mau ngehubungin Saya, soalnya Saya udah gak sama si Dewi. Tp dewi keberuntungan selalu ada di samping Saya kayaknya, haha.

Kalo gak salah itu sekitar tahun 2012/13 an lah Guys, Saya yang masih kuliah dan isinya cuma kampus-kantin-kost udah males banget buat kuliah gara” gak dapet dah tu pengGanti si Dewi, gak ada semangat kalo jomblo.

Suatu hari ada bbm masuk dari si Anya Guys, Saya kira paling cuma mau ngeledekin atau ngasih tau kalo si Dewi udah punya pacar baru, tapi ternyata salah.


A : taro, di s*mrg gak?

An : iya, kenapa An?

A : aku juga disemarang loh,

An : maen, sama siapa?

A : enggak si, aku magang di sini.

An : oh..gitu, mau tak ajak maen?

A : mau dong, aku nyariin kamu kan emang mau ngajak maen, ajakin nongkrong juga ya hehe.

An : siappp…bisa diatur hehe

A : malam ini ya, jemput Anya di kost, deket rsj.

An : wihhh agak jauh si, tapi gpp lah hehe.


Dan Saya pun pun jemput tu si Anya, naek motor metik kredit dari bokap haha.

Kita muter” kota, trus nongkrong di kopishop yang rame banget lah, tempatnya juga di pusat kota, orang ibu kota jawa tengah pasti tau. Abis kita makan + nongkrong, Saya tawarin tu si Anya buat maen ke kost Saya, Saya mikir bodo banget kalo moment kayak gini gak di manfaatin buat ngajak enak”, haha.


An : An, besok ada jadwal jaga?

A : ada si tapi siang kok, kenapa?

An : emmm…..

An : mau ngajak Anya nginep kostnya kamu? (Ini anak peka banget kalo masalah ginian, anjirrrr)

An : haha, tau aja, gimana, mau?

A : mau…..pengen bobok di kolonin sama taro, hihihi.

An : apaain sihhh, belom” udah maen kelon”an aja, ada temen sekamar aku juga soalnya.

A : yahhhh…yaudah deh.


Saya masih tu nongkrong di kopian, dan abis ngomong gitu, mukanya si Anya udah ditekuk aja, ya mungkin yang tadi nya udah sange jadi drop deh. Tapi walaupun muka udah ditekuk” kayak gitu tapi masih aja mau nurut ikut nginep ke kost an.

Dan melajulah kita ke kost Saya yang ada di atas bukit nan terjal, ya udah lumayan malem juga si, Saya takut ada begal atau apa, tapi syukur masih selamat sampai tujuan.


Saya masuk ke kost dan yups..disana ada temen Saya yang lagi maen game online, Saya suruh masuk aja deh tu si Anya, dari pada gabut diluar. Sebelum Saya pergi sama si Anya, Saya pamitan juga sama si Jaka, temen sekamar Saya, bilang kalo mau jemput pecun, ya kali aja bisa digilir namanya juga gratisan, Jaka udah seneng banget tu pas Saya balik bawa si Anya. Abis Anya kenalan sama si Jaka, kita ngobrol santai aja bertiga tanpa ada hal” yang menjurus, tumben ni si Anya omongannya bersih, pikir Saya.

Kamar kost Saya gede banget Guys, 6×6 kalo gak salah plus kamar mandi dalem, kasurnya ada 2 Saya sendiri Jaka sendiri.

Disela” ngobrol santai si Jaka bisikin Saya,


B : ini pecunnya?

An : yoi..

B : gaya banget pakai hijab segala, sok alim.

An : dasar nya anak baik bego..huu

B : Gantian boleh deh, dapet sisa juga gpp

An : bentar tanya dulu jangan dipaksa.


Nah, udah kayak mau nawar pecun pinggir stasiun aja ni situasi, tapi Saya juga gak mikir panjang, mulut maen nyerocos aja tuh tanya ke Anya, udah dasarnya sange kali ya, tapi biar agak sopan Saya bisikin dah tu si Anya.


An : An, temen ku pengen juga maen” sama kamu, boleh?

A : ( geleng” kepala)

An : kenapa?

A : aku maunya cuma sama kamu, kan sayangnya sama kamu bukan sama temen kamu,

An : tp kan enak nanti bisa threesome, hehe

A : gak ah, aku gak mau.

An : yaudah deh.


Dan dengan berat hati Saya sampein ke si Jaka, kalo si Anya gak mau maen bertiga atau Gantian, maunya cuma sama Saya dan yups..mukanya si Jaka udah langsung jadi kusut, dan gak selang lama si Jaka keluar kamar katanya mau ngopi sambil nyari wifi. Saya samperin dah tu si Jaka di depan kost an.


B : pakek dah, jangan lupa di bersihin kalo udah kelar.

An : mameeeen..emang temen paling sipp dah, nih buat beli rokok, dikit aja jangam banyak”, haha.

B : ah taik, dikit nih, huu


Dan Jaka pun meninggalkan kami berdua saja dikamar nan luas itu, canggung mau ngomong apa, si Anya malah ngelepas hijabnya, katanya agak gerah, tapi Saya larang, Saya bilang kalo gerah itu yang dibuka baju sama celananya bukan hijabnya, dan lagi” cewek ini emang gila kalo masalah lendir, tanpa bales perkataan Saya se patah kata pun, doi langsung benerin lagi hijabnya, dan mulai ngebuka kemajanya kancing demi kancing, Saya cuma bisa melotot liat tingkah nya si Anya, sampai pas ngelepas celananya Saya nelen ludah Guys, cd nya udah ngejiplak memeknya doi, udah keliatan ngegaris gitu, damn..like it bebss.


A : udah, tinggal bh sama cd aja nih, masih cuma diliatin aja?

Anjirrr…Saya saking takjubnya sampai ngelamun Guys.

An : ma..mau diapain emangnya?

A : ihhh…dianggurin deh.

An : loh..ngambek, mau diapain An? Aku gak tau?


Tanpa bales omongan Saya doi langsung dah di nyosor bibir Saya Guys, di libas abis dah pokoknya, dan doi sambil ngebuka bh nya sendiri, abis bh nya udah lepas, doi ngarahin tangan Saya ke teteknya, gak pakai lama Saya remes” dah tu gunung kembar kenyal banget hu, sumpah. Gak terlalu gede tapi kenyalnya itu loh yang bikin otong langsung naek aja.

Udah agak lama kita saling beradu bibir, doi ngelepas tu ciumannya, dan apa yang yang terjadi, doi ngelepas kaos Saya dan gak luput celana Saya juga langsung di lucutin sama doi. Saya cuma diem aja hu, masih ngerasa ini cuma mimpi aja, bayangin aja, di depan muka teman-teman sekalian ada cewek pakai hijab, cuma pakai cd, maenin otongnya suhu dan ngeliatin suhu pakai wajah sange, apa gak langsung tinggi tu otong?


A : bengong lagi deh..ihhh… (Sambil nyubit puting Saya)

An : ehhh….maaf deh hehe, masih terpesona liatin kamu,

A : cuma diliatin? Huhhhh.. (otong Saya digemgem kenceng banget hu)

An : aauu….sakit kan An, jangan gitu dong.

A : abis sebel sama kamu, udah dibukain juga cuma diliatin doang.

An : maunya diapain Anya sayang?

A : uhhh…dipanggil sayang sama taro, hii. Maunya dijilatin, mau kan?

An : iya mau kok, semuanya buat aya deh,

A : asikkkkk….


Saya remes lagi dah tu gunung kembar, Saya jilatin berGantian satu”, tapi si Anya masih belom puas, Saya di dorong sampai rebahan di kasur, yang tadinya kita berdua duduk adep”an, dan tanpa aba” si Anya berdiri lalu ngelepas cd nya, damn lebat banget tu jembut. Gak pakai basabasi langsung doi ngarahin memeknya ke mulut Saya, bau nya amis” gimana gitu, Saya belom pernah soalnya, baru sekali ini, Saya jilatin memek, pelan” dulu, si Anya udah sange banget kayaknya, doi udah ngeremes” teteknya sendiri sambil goyangin memeknya yang udah nancep di mulut Saya.


A: ahhh…ah…ahhhh…emmm..

Doi cuma bisa mendesah gak jelas, Saya masih aja sibuk sama tu memeknya doi, dan makin lama makin kenceng aja tu desahan si doi,

A : ahhh…ahhhhhhhhh…keeeelllua…


Criitttt..crittt…cairan bening atau putih gak keliatan soalnya udah tumpah aja di mulut sama sebagian muncrat ke pipi Saya, Saya masih ngelanjutin aja tuh jilatin di memeknya doi, yang udah basah. Gini ya rasa, gumam hati Saya. Abis itu doi lemes hu, memeknya udah geser kebawah dan doi nindih badan Saya, Saya juga bersihin dah tu sisa” muncratan nya doi, nafasnya gak beraturan terengah” kayak, abis lari maraton.


An : asin An,

A : hahh..hahhh…hahhh..makasih ya taro, udah buat Anya keluar, (sambil nyium pipi Saya)


Untuk beberapa saat kami berdua terdiam, doi masih nindih badan Saya dan nafasnya udah mulai teratur lagi, dan mulai lah tangannya doi, emang dasar cewek sangean nih si Anya kali ya. Otong Saya udah digenggamannya lagi, dikocokin dah tu si otong sampai tegang lagi, yang tadi udah loyo gara” cuma tindih”an doang. Pas udah bener” keras doi bangkit dari badan Saya, blessss…otong Saya tiba” basah aja, emang dasar jago banget dah kulumannya si Anya.


A : sluuurrp…sluurrpp…aahkuuu.. baaasahinn..dulu…

An : iya sayang,


Sambil otong Saya masih di dalem mulutnya doi, doi senyum ke Saya gara” Saya panggil sayang, makin kenceng dah tu otong. Ngeliatin cewek berhijab ngulum otong Saya, rasanya bener” uhh banget dah.


A : pluuuupp…ah..udah basah, masukin ya?

An : sakit gak? (pura” polos)

A : kok sakit? Enak dong sayang, coba ya..(doi ngarahin otong Saya ke memeknya)

Blllessssss…..anget banget Guys gila.

A : ahhh…….


Doi nahan sakit kayaknya, beberapa saat doi diem dan mulai genjot otong Saya pelan” pakai gaya WOT, Saya cuma bisa remes” gunungnya doi, sambil dengerin desahannya, yang bikin otong Saya makin kenceng.


A : ahh…ahhh..ennnaaakkk… Ahhh…

An : huuumm..aay..ahh..

Doi makin kenceng genjot nya, dan gak lama doi juga makin kenceng desahnya, dan ya..doi dapet buat ke dua kalinya…

A : ahhhhhhhhhhhhh……hhahh..hahhh

An : uhhh..kenapa An?

A : ahhh…keeeluuar…ahh..hahh..hahh


Saya cium tu pipinya doi, doi udah rebahan lagi nindih Saya, otong Saya masih nancep di memeknya doi. Pas Saya rasa nafasnya udah teratur lagi, Gantian Saya yang action, Saya puter dah tu badannya si Anya, Saya buat gaya doggy, favorit Saya banget nih gaya. Udah pada posisi si Anya nungging depan Saya, Saya masukin lagi dah tu si otong..

Bleessss…


A : ahh…pelan” say..

An : iya ini pelan kok say,


Saya genjot pakai rpm rendah buat penetrasi, bentar.


A : ahhh..ahhh…enaaakk baanggeettt say..ahhh..

An : aku kencengin ya…


Saya genjot dah tu memeknya pakai rpm tinggi langsung Guys, sampai bunyi plokk..plokkk..plokkk..

Gak luput dari tangan Saya, Saya ceplak-ceplok tu bokong semok, SERU


An : (plaaakkkk…)

A : ahhh…sakkkiiit…

An : (plakkkkk)

A : sakkiiitttt…sayyyyanggg… Ahhh..ahhh…


Doi kayaknya mau keluar lagi buat yang ketiga kalinya, soalnya desahannya makin kenceng, Saya percepat aja tuh genjotan Saya Guys, makin kenceng suaranya. Dan bener aja, rasanya ada yang nyembur otong Saya Guys, tp gak Saya pikir masih aja dah tu Saya genjot terus, lama” Saya gak kuat juga.


An : ayyyy…akkkuuu…keellua….ahhhh..

A : ahhhh….ahhhh…ahhhhhhhh


Belom sempet Saya ngomong, tuh tai macan udah crot dalem memek aja, yah..panik dah tu Saya, cepet” Saya cabut tuh otong dari memeknya doi, dan mengalirlah tai macan dari memeknya doi. Doi yang lemes abis keluar sampai 3x, cuma bisa tengkurap diatas kasur dengan nafas yang tersengal”.


An : An, keluar didalem, hahh..hah (nafas masih setengah”, soalnya capek+panik)

A : hahhh…hahhh…hahh..udahhh gpp..

An : gpp gimana? Hhahh…haaahh

A : iyaa…gpp..hahh..ahhh

An : kalo jadi gimana? Hhah..hahh…

A : tinggal…minta tanggung jawab si andre (kakaknya Dewi), sering dipakek sama dia juga kok, keluar dalem juga, udah sayang tenang aja ya, sini bobok samping Anya. (doi balik badan dan telentang).

An : yakin? (Saya ikut telentang di samping doi)

A : iya gpp..ihh..lucu deh kalo panik gitu, hihi. (Nyium pipi Saya)

An : hehe..makasih ya An, kamu selalu ada buat aku.

A : sama” sayang, jangan sungkan nyari Anya ya, Anya selalu ready buat taro, hehe.

Saya ngeliatin doi yang ada di samping Saya, dan doi pun langsung meluk Saya dan nyium kening Saya. Saya ngerasa doi beneran sayang sama Saya, tapi Saya gak mau ngerusak hubungan orang, soalnya katanya doi udah tunangan sama si Andre, jadi ya Saya maen belakang aja lah. Doggy hu…haha.


Beberapa saat kami cuma diam dan berpelukan, Saya sempet ketiduran sebentar, dan kebangun pas doi bangun dari kasur katanya mau ke kamar mandi pangen pipis. Saya pun nyusulin doi ke kemar mandi dan kita mandi bareng berdua, dikamar mandi kita cuma mandi aja, udah sama” capek jadi gak ada sange”nya lagi.

Sebelumnya                                                                                                      Selanjutnya
BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 1 BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 1 Reviewed by K86Sport on Maret 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar