Header AD

BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 2

BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 2



K86Sport  Abis mandi Saya liat jam ternyata udah jam 02.00 subuh, gila lama juga nih maen”, si Jaka juga belom balik, balik gak ya? Gumam hati Saya. Saya nyari hp Saya dan coba nelfon Jaka, ternyata emang si Jaka gak balik ke kost, tidur di tempatnya Adi temen kelas kita di kampus. Ya makasih banget deh punya temen sebaik dan seperngertiannya dia, hehe.
Malam itu kita tutup dengan ciuman di pipi dan kening, udah berasa jadi suami istri aja, haha.

An : udah yok bobok…
A : asiiikk bobok dikelonin sama taro..hehe
An : iya..sini” sayang…besok kalo bangun duluan aku dibangunin ya, biar kamu gak telat jaganya.
A : iya sayang, yok bobok, love you. (nyium kening Saya)
An : love you.

Dan ya, malam itu berasa panjang banget, Saya kebangun sekitar jam 10an, ngeliat si aya masih tidur pules sambil meluk Saya, jadi gak tega buat bangunin, tapi tetep Saya bangunin soalnya jam 12 doi harus jaga di rs, si Jaka belum balik kekost juga, Saya gak berangkat kelas pagi, kayaknya Jaka juga gak berangkat soalnya kalo tidur lebih kebo dari Saya. Abis doi beres” barang, Saya anterin doi balik ke kostnya.

An : makasih ya buat semalem,
A : sama” sayang hehe,
An : mau nyari makann dulu? Sebelum aku balik ke kost?
A : gak usah deh, nanti Anya makan di rs aja.
An : yaudah, aku balik dulu ya, kalo mau maen bbm aja, nanti aku jemput deh hehe.
A : pasti dong sayang, atiati ya.
An : dhadha.

Doi cuma seminggu magang di sana, dan sehabis hari itu pas Saya nyariin doi bilang kalo lagi banyak tugas di rs jadi gak bisa maen dulu, dan sampai doi balik kerumah kita gak bisa maen bareng lagi. Tp gpp lah, udah jadi obat galau, cuma semalaman pun itu sudah cukup buat penghilang rasa galau, hehe.

Berlalu-bulan berlalu sejak pertemuan Saya sama Anya di ibu kota jawa tengah, kota nan sesak akan semua kendaraan dan panas nya yang gak terkira. Anya gak ada kabar lagi, dari yang biasa nya tiap hari bbm Saya, sekarang udah gak ada lagi bbm dari doi, Saya coba bbm duluan hasilnya juga nihil. Isinya cuma “D” aja. Di read pun enggak, Saya mau nelfon sungkan sama cowoknya, secara Saya pernah kenal deket juga. Tapi tak apa, kali ini gak jomblo lagi, Saya udah jadian sama mantan, panggil aja iwi. (Kalo Guys” baca thread Saya yang satunya lagi, pasti bakal tau cerita tentang si iwi)
Kuliah Saya masuk tahap kkn, dimana Saya harus pergi lebih lagi ke barat, tepatnya ke kota yang terkenal akan batiknya, Saya di paksa mau gak mau harus ikut, katanya wajib, iya wajib si buat ngisi nilai.

Baru seminggu Saya di kota batik, Saya dapet kabar dari bokap, kalo katanya nyokap masuk rumah sakit, penyakitnya yang kemarin” di vonis hilang sama dokter dateng buat kedua kalinya, sontak Saya kaget, waktu udah nunjukin jam 10 malem, gak mungkin juga Saya balik kerumah, Saya putusin buat balik besok subuh.

Subuh” banget Saya udah cabut dari posko, yang lain belom pada bangun Saya udah tancep gas buat balik kerumah. Namanya juga nyokap sakit gimana gak kawatir coba. Saya nyampek kota kelahiran gak pakai lama Saya langsung ke rumah sakit buat nemuin nyokap, setelah Saya ketemu nyokap, Saya sangat bersyukur soalnya nyokap masih bisa diobatin dan tinggal nunggu tahap penyembuhan aja. Saya di rs dari jam 7 pagi sampai agak siangan sekitar jam 11 an, jam 11 lebih dikit Saya tu sodara Saya yang jenguk nyokap, masih adeknya bokap si, tepatnya tante Saya.

T : kamu pulang aja gpp, mandi nanti malem kesini lagi, siang sampai sore ini biar tante yang jagain.
An : yaudah tan, Saya balik dulu ya, titip nyokap, kalo ada apa” kabarin aja.

Saya pun pamitan sama nyokap dan tante Saya Guys, buat pulang kerumah. Sampai dirumah sepi banget gak ada orang, secara Saya cuma idup bertiga doang, bokap masih di kantor. Saya rebahan bentar, sambil ngecek in hp siapa tau ada kabar dari iwi atau Anya.

Bandar Bola  Saya coba bbm si iwi, doi bilang masih jagain ruko gak bisa nemenin Saya dirumah, yaudah Saya putusin buat tiduran bentar. Gak lama Saya tiduran hp Saya bunyi terus tuh, Saya kira udah sore tau nya masih jam 1 an, ada yang nelfonin terus, tp privat number, aslinya Saya males ngangkat, tp berhubung takut tante yang nelfon Saya angkat aja sambil masih setengah sadar.

An : hallo, siapa nih?
A : ihh..lupa sama suara ku ya?
An : siapa? Gak usah maen tebak”an,
A : nomor ku gak disimpen?
An : siapa sih?
A : Anya, tarooooo…ihh..
An : halah bohong,
A : kok bohong si?
An : kalo bener Anya, bbm aja, aku males ngomong.
A : yaudah Anya bbm ya.

Saya tutup dah tu telfon, Saya balik lagi tiduran, pikiran Saya si gak mungkin Anya tiba” nyariin Saya, soalnya udah berbulan-bulan gak ada kabar tiba” nonggol lagi tuh si cewek hyper. Gak lama hp Saya bunyi notif ada bbm masuk, dan ya..itu bener dari si Anya, berarti Saya tadi gak mimpi di siang bolong.

A : tarooo…maafin Anya ya, nyuekin taro sampai berbulan-bulan, hehe.
An : kemana aja?
A : panjang ceritanya, hehe. Mau maafin Anya kan?
An : gak mau ah,
A : iyaiya yang udah punya pacar, sekarang jahat sama Anya.
An : (pikir Saya, tau dari mana ni bocah?) Aku dirumah sendirian nih.
(Saya coba kode aja dah tu, siapa tau gayung bersambut haha)
A : tapi Anya mau kuliah masuk jam 2 ini, gimana dong?
An : yaudah kalo gak bisa,
A : iyaiya Anya kerumah nya taro deh, biar dimaafin sama taro, tunggu ya, 15 menit hehe.
An : iya buruan.
A : iya sayang hehe

Mumpung rumah gak ada orang, posisi juga lagi capek, siapa tau bisa ngebuang tai macan biar makin plong buat tiduran hehe, pikiran Saya udah kemana-mana hu, udah ngebanyangin yang enggak” pokok nya. Saya pikir mandi dulu kali ya biar agak segeran dikir, baru Saya kelar mandi makek kolor masi di kamar mandi, udah ada yang ngetok pintu aja. Buru” dah tu Saya kedepan, masih cuma pakai kolor doang. Saya buka eh tu pintu depan, dan ya udah ada Anya berdiri didepan pintu rumah Saya, lengkap dengan seragam kebidanannya, dan hijab yang menawan. Bengong dah tu Saya ngeliatin Anya, soalnya Saya paling suka sama cewek yang pakai seragam hu, kesannya makin bikin tinggi pokoknya.

A : haiii…kok malah ngelamun, gak disuruh masuk nih?
Sapaan si Anya bikin lamunan Saya buyar.
An : ehh..iya hehe, yuk sini masuk. Duduk dulu ya, aku mau pakai baju dulu, baru abis mandi soalnya hehe.
A : yaudah, cepetan ya..
An : iya, mau minum apa?
A : teh aja kalo ada,
An : siap, anget apa es?
A : anget aja,
An : siap…

Saya masuk dah tu, pakai kaos sama bikinin minum buat si Anya, dan yang paling penting Saya gak lupa ngecek si iwi, doi masih di ruko apa enggak, berabe kalo tiba” muncul kerumah. Dan ternyata emang rejeki, si iwi gak bisa pergi kemana-mana soalnya harus jaga ruko sendirian, dan Saya janji bakal kesana kalo udah kelar istirahat, (ngewe sama Anya) haha. Saya keluar dah tu nemuin si Anya lagi, cuma pakai kaos sama kolor dan tanpa cd, haha.

An : ini silahkan diminum, hehe
A : haha, formal banget.
An : kan ada tamu hehe, masih inget rumah ku aja. (Anya dulu pernah kerumah sama si Dewi)
A : iya dong, masa lupa si.
An : mau kuliah?
A : ya gak jadi lah, kan udah terlanjur nyangkut disini, udah jam segini juga.
An : hehe, oiya..kemana aja kamu An?
A : udah gak usah dibahas deh, males tauk,
An : iyaiya gak dibahas. Aku kangen, boleh meluk kamu?
A : emm…cuma peluk?
An : sama cium
A : cuma peluk sama cium?
An : trus apa lagi?
Gak makek omongan lagi, doi udah nyosor duluan, bibir Saya di lumat habis sama doi.
A : cuuuuupppsss…ah…cuuuppp… Aku kangen sama taro, hehe. Berdiri deh.
An : mau ngapain?
A : udah buruan.
Saya berdiri di depan aya yang lagi duduk di sofa,
A : tuh kan udah gede, heehehe

Tanpa basa-basi tangan udah mlorotin aja tuh kolor Saya, dikocokin otong Saya yang udah tegak berdiri, gak cuma di kocok aja, mulut nya udah mulai gak bisa diem, dan ya..ciuman maut nya pun keluar. Beehhhh…itu mulut bisa enak banget kalo ngulum, lembut, berirama dam smooth abis pokoknya. Sampai Saya merinding disko Guys.

A : emmm…ah…emmmppt…ah.. enak?
An : ahhh…emm…ahh..enak hehe,
A : kalo mau keluar bilang ya, emmm.. ah…emmmppt..ah…

Di dalam ruang tamu rumah nan sepi, Saya dikulum lembut sama calon ibu bidan, yang udah dandan dengan atribut lengkap berserta hijabnya, hahh..melayang rasanya Guys.
Dan sialnya, samar” suara motor bokap Saya semakin mendekat.

An : An, ada bokap!!
Doi gak dengerin atau emang gak denger, masih nerusin kulumannya. Saya pegang kepalanya aja trus ngelepasin otong Saya dari mulut nya.
A : plukkkk…yahh..kok udahan?
An : ada bokap tuh,
A : ah yang bener, aduh gimana dong?
An : udah tenang aja, kamu duduk yang rapi santai gak usah tegang, oke.
A : iya deh.

Agen Bola Gak lama bokap Saya markir motor, bokap langsung masuk kerumah, kaget liat ada Saya sama Anya, ya wajar aja kaget soalnya baru kali ini ketemu Anya.

B : oh, dirumah kamu? Ini siapa temen ya?
An : iya, mau kuliah sekalian mampir, temen sma dulu, hehe
B : kuliah mana non?
A : kebidanan pak.
B : oh situ, yaudah dilanjut aja, bapak cuma mau ngambil baju buat ibuk, oiya taro nanti malem tidur rs ya, jagain ibuk.
An : iya pak,

Dan berlalu lah bokap Saya keluar lagi, entah ke kantor atau rs. Yang penting rumah sepi pikir Saya.

A : huhh..degdeg an tauk
An : halah..biasa aja dong.
A : kamu mah, huuuu
An : dilanjut gak nih?
A : lanjut dong. Hehe

Saya duduk disamping aya, sambil dikulumin lagi tuh sama si Anya, baru bentar otong udah naek tinggi lagi, Saya pikir bosen juga kalo kulum doang. Saya inisiatif buat ngajak Anya masuk kedalem,

An : kedalem yuk?
A : kkeeemmeana? (Mulutnya masih penuh sama otong)
An : ahhh…ahh..ini lepas dulu ih..

Saya lepas dah tu otong Saya dari mulutnya aya, tangannya Saya tarik ajak kedalem, gak pakai lama Saya suruh tu si aya pegangan sama meja makan, Saya grepe” dah tubuh semoknya dari belakang, gak nahan banget Guys, tuh bodi, apa lagi bokongnya yang semok banget…emm..

An : plokkk….
A : ahh… (Sambil muka sange nya nengok kebelakang)
An : gemes sama bokongnya aya. Hehe
A : ayo dong..jangan lama” maenan bokongnya..ihh…
An : siap…..plokkkk…

Gak pakai lama Saya lucutin tuh celana seragamnya si Anya, sedangkan kemeja sama hijabnya masih utuh nempel si tempatnya. Saya tunggingin dah tu bokong semoknya Guys, otong Saya udah berontak banget soalnya, sambil pemanasan bentar Saya raba” tuh memek doi, udah basah aja Guys, Saya demen nih yang kayak gini nih Guys, bikin tambah tinggi otong. Kolor Saya plorotin sampai bawah, kaki si Anya Saya agak kangkangin, dirasa udah pada posisi yang pas, masuk lah si rudal Saya yang gak seberapa ini.

A : ahhhhh….uhhhh
An : pelan” dulu ya An..
A : iya…ahhh…ahh..

Favorit Saya banget nih gaya Guys, doggie the best lah. Saya rasa udah cukup lah waktu buat penetrasi, rpm Saya genjot tuh makin kenceng.

A : ahhh..ahh..ahha…. Teruuuusss..ahhh..keeeellluaarrrrr….ahhhhhhhhhhh……

Baru juga bentar Saya gejot pakai rpm tinggi, doi udah klojotan aja, soalnya otong Saya kayak ada yang nyembur gitu Guys, dan abis kerasa disembur, doi mulai lunglai, Saya tahan badan doi biar gak jatuh dan biar masih dalam posisi, Saya gak kasih ampun, masih lanjut Saya hajar terus tuh memek tembem sama bokong semok.
Plokkk…plokkk…plokk…sampai keras banget suaranya.

A : ahhh…ahhh…ahhhhh….
Doi cuma bisa mendesah sejadinya, Saya rasa otong udah mulai gak nahan lagi,
An : uhhh..ahh..ahh… Aku keluar..ahhhh
A : ahhh…ahhh…ahhhh….uhhhh

Tai macan keluar semua dah tu di memeknya si Anya, Saya paling gak kuat kalo udah doggie, rasanya tuh fantasi Saya liar banget Guys, jadi gampang banget buat nyampek.
Pluppp….Saya cabut dah tu otong dari memeknya doi, doi lemes banget, sampai cuma bisa jongkok sambil pegang kaki meja makan, dan tai macan tumpah semua di lantai.
Buru” dah tu, Saya bil tisu buat ngelap memek sama tumpahan tai macan. Dan Saya baru sadar kalo sedari tadi pintu depan gak Saya tutup, entah ada yang masuk apa enggal tadi, ya semoga gak ada yang liat, soalnya desahannya Anya kenceng juga.
Doi masih aja cuma jongkok depan meja makan, ngatur nafas kali ya.

A : kok cepet sih ay? Baru juga aku nyampek sekali. Huhh…huhhh…huhh
An : gak kuat liat kamu pakai seragam gini, bawaannya sange banget.
A : ah masak? Huhh..huhh
An : beneran deh, kamu makin semok banget kalo pakai seragam kayak gini, jadi pengen ngentotin terus. Hehe
A : yaudah, entot lagi dong, nih masih aus sama otong kamu loh, nihhhhh (sambil ngebuka-buka memeknya yang masih ada sisa tai macan Saya)
An : hahh..hahh..udah ahh… Capek. Besok” lagi aja deh ya hehe
A : yahh..dianggurin deh.
Buset nih cewek, baru juga abis dientod sampai kayak gitu, masih kurang aja.
An : udah besok aja, ya sayang ya..hehe
A : yaudah gpp deh, sini dong aya pengen nyium kamu, kangen.

Dan siang itu acara indehoi kami berdua di tutup dengan ciuman manis di kening.
Abis beres” semua, Saya ngajak doi makan deket rumah, itung” buat Ganti tenaga yang ilang tadi Guys. Pas abis makan, ada tuh bbm masuk dari si iwi.

I : lagi dimana? Aku udah kelar dari ruko, aku kerumah kamu aja ya?
An : ini lagi makan deket rumah, yaudah kerumah aja. Aku tunggu ya.

slot online terbaik Dirasa kondisi makin greget, dari yang ngulum mau kegep sama bokap sampai ngentod lupa nuntup pintu, masak iya ditambah kegep sama cewek sendiri, haha.
Gak pakai lama, Saya jelasin ke Anya kalo si iwi mau maen kerumah, dan doi ngertiin soal keadaannya lagi kayak gimana, abis makan doi langsung cabut, katanya mau kerumah temennya buat ngerjain tugas terus kerumah Dewi.

A : yaudah Anya pulang ya, cie abis ini otongnya kepakai lagi deh, yah..Anya di anggurin deh. Haha
An : husss..gak boleh kenceng” ini diwarung loh ah,
A : hehe, yaudah Anya pamit ya, sini tangannya.
Pakai acara cium tangan segala Guys, kurang pasutri apa lagi coba? Haha
An : atiati ya, jangan macem” kalo dijalan, jangan genit” kalo dijalan.
A : ya enggak lah huu..yaudah dhada.

Saya pulang jalan kaki kerumah, soalnya warungnya deket dari rumah, dan pas mau nyampek rumah kira” tinggal 5 rumah lagi, si iwi udah di belakang Saya aja, dan ya…Saya kaget. Doi tadi liat gak ya? Semoga aja si enggak..hehe.
Makin bikin berdebar aja nih kondisi, tapi tak apa lah, justru makin menantang.


Sebelumnya                                                                                                      Selanjutnya
BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 2 BERSETUBUH DENGAN MAHASISWI KEBIDANAN Part 2 Reviewed by K86Sport on Maret 18, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar